Kami siap menjawab pertanyaan Anda. Mohon sebutkan nama dan pertanyaan Anda! Jam Kerja Senin – Sabtu dari pukul 9:00 – 17:00 WITA
APPKEY | 6 Alat Promosi untuk Pemasaran Konten yang Sukses
Ketika membuat sebuah konten maka sangat diperlukan yang namanya pemasaran, bentuk pemasaran itu sendiri beragam adanya. Berikut kami sajikan 6 alat promosi yang dapat digunakan untuk pemasaran konten yang sukses.
20890
post-template-default,single,single-post,postid-20890,single-format-standard,qode-listing-1.0.1,qode-quick-links-1.0,qode-restaurant-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-17.2,qode-theme-bridge,qode_header_in_grid,bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive
6-alat-promosi

6 Alat Promosi untuk Pemasaran Konten yang Sukses

Menciptakan konten berkualitas baik diperlukan untuk setiap situs web, dan itu tidak terbatas pada SEO. Namun, mungkin ada beberapa situs mengejutkan yang berfokus pada cara mempromosikan konten yang Anda buat. Pada artikel ini, saya akan memperlihatkan sebuah artikel oleh Neil Patel yang menunjukkan kepada Anda mudahnya mempromosikan konten Anda.

Sangat mudah untuk menulis postingan blog. Namun, bagi mereka yang tidak akrab dengan bidang tulis menulis akan merasa cukup sulit. Jika Anda mengikuti isi dari artikel ini, menulis dapat menjadi lebih mudah. Setelah Anda selesai menulis postingan blog, apa yang akan Anda lakukan? Banyak orang lupa tentang pemasaran konten. Ada banyak orang yang menulis konten. Namun, beberapa orang menaruh banyak usaha dalam promosi. Jadi, saya membuat formula yang sempurna dalam promosi konten. Ini tidak akan susah dan tentunya tidak akan menghabiskan waktu lama. Masing-masing dibagi menjadi enam langkah. Mari simak penjelasan selanjutnya.

Artikel Terkait  Apa Itu Konten SEO? | 5 Periksa Poin yang Perlu Diingat saat Menulis

6 Alat Promosi dalam Pemasaran Konten

 

alat-promosi 

Mengoptimalkan Judul

 
Delapan dari sepuluh orang akan membaca judul artikel Anda. Namun, hanya dua dari sepuluh orang yang meng-klik judul dan mencoba untuk membaca sisa artikelnya. Tidak peduli seberapa besar isinya, jika judulnya tidak menarik, promosi akan kurang efektif. Mungkin Anda pernah berpikir, “Saya sudah menerbitkan artikel, jadi mungkin sudah terlambat untuk mengubahnya.” Saya tidak terlalu peduli ketika judul berubah. Namun, setelah dipublikasikan, Jangan mengubah URL. Jika Anda perlu mengubah URL, gunakan 301 redirect. Ada cara sederhana untuk membuat judul menjadi lebih baik. Selain itu, tidak memerlukan waktu yang lama. Buka Ubersuggest dan masukkan kata kunci dan frasa yang akan membantu Anda mendapatkan konten. Laporan berikutnya adalah hasil/output.

  1. Klik “saran konten” di bar samping.
  2. Maka Anda akan mendapatkan laporan berikutnya.

 
Laporan ini akan menampilkan postingan blog di seluruh dunia yang menyertakan kata kunci dan frasa yang Anda ketikkan pada judul. Berbagi sosial, backlink, dan data lalu lintas pencarian juga disediakan. Mari kita lihat informasi dalam laporan ini. Idealnya, Anda dapat mencari judul dengan tiga judul: “ribuan saham sosial (jika Anda tidak memiliki industri besar, ratusan dari mereka) dan setidaknya” 10 Linked “dan” lebih dari 100 prospek. ” Dengan kata lain, itu adalah kasus berikut.

Jika Anda melihat konten judul yang berlaku untuk tiga kriteria di atas, konten Anda juga akan diharapkan untuk mendapatkan lebih banyak kunjungan.

Menambahkan Tiga Pranala Internal

 
Cara termudah agar konten baru Anda dicintai adalah dengan membangun link. Membangun link memang terbilang sulit. Namun, apabila melihat hasilnya, membangun link tidak akan tampak terlalu sulit lagi. Artikel saya terdaftar sebagai kata kunci yang sangat kompetitif untuk “Digital Marketing”

Dapat dikatakan bahwa link internal sangat berkontribusi. Di sidebar dan setiap posting blog, link yang diinstal pada halaman utama pemasaran digital.

Setiap kali Anda membuat artikel baru, Anda mencari artikel lain yang terkait dengan artikel itu dan memposting link ke artikel baru. Mengatur setidaknya tiga link dari artikel lama. Ini membantu dengan indeks dan mempengaruhi tampilan atas di hasil pencarian.

Bagikan Konten dengan Cermat di Sosial Media

 

bagikan-di-social-media 

Cara pemasaran melalui media sosial adalah kita hanya dapat membagikannya ke situs seperti Facebook, dan LinkedIn. Karena miliaran URL sudah dibagikan, dengan kata lain, biasanya kami mengabaikan banyak URL yang dibagikan. Tapi ada cara sederhana untuk menarik perhatian di media sosial dan memenangkan ribuan kunjungan.

Artikel Terkait  6 Cara Membujuk Pengguna untuk Meningkatkan Konversi

Apakah Anda mengetahui bahwa Google telah memperbarui algoritma yang disebut BERT? Ini adalah pembaruan besar yang mempengaruhi seper sepuluh pencarian. Sebagai bagian dari SEO, apa yang harus Anda lakukan? Bagaimana Anda bisa menggunakan BERT untuk mendapatkan banyak kunjungan ke situs Anda? Berikut adalah cara untuk melakukan pemasaran konten untuk dicintai oleh BERT.

Pernahkah Anda Memperhatikan Pola?

 
Dalam sebuah postingan LinkedIn, ia berkata, “Situasi pemasaran akan berubah secara dramatis pada tahun depan.” Dia juga menggunakan ungkapan “tidak seorang pun yang berbicara mengenai ini.”Kami menggunakan ungkapan ini karena semua orang tahu bahwa situasi pemasaran akan berubah. Ini mendorong keingintahuan dengan mengungkapkan bahwa ” tidak seorang pun yang berbicara mengenai ini “. Jika Anda tertarik pada bagaimana hal itu akan berubah, Anda tidak akan punya pilihan selain mengunjungi situs saya dan membaca sisa artikelnya.

Postingan Facebook juga mendorong rasa ingin tahu. Postingan tersebut menyebutkan pembaruan algoritma Google, tetapi menggunakan frasa “saya tahu jawaban atas bagaimana pembaruan algoritme terbaru Google harus digunakan.” Dan jika Anda ingin tahu apa yang terjadi, tidak ada cara lain selain situs saya. Jika Anda ingin membuat orang ke situs Anda, cobalah untuk membuat ‘mereka’ menjadi penasaran ketika Anda membagikan posting di media social. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menambahkan kalimat yang unik dan menarik perhatian orang ketika berbagi artikel di media sosial.

Kirim Pesan Ke Tujuan

 
Hal ini umum untuk mengatur link ke situs lain dalam posting blog. Anda juga dapat memposting tautan ke situs yang bersaing. Jika Anda belum menyiapkan tautan ke situs lain, hal ini akan membuat kesalahan besar. Karena link dapat membantu otoritas dan keandalan. Jika Anda menggunakan beberapa statistik atau data dalam sebuah artikel, Anda akan menyebutkan sumbernya. Hal ini akan meningkatkan keandalan dan membawa merek Anda ke spesialisasi. Hal ini juga dapat membantu Google Medic update. Jika Anda menyiapkan tautan ke situs lain, Cari alamat email situs tersebut. Biasanya, alamat email harus terdaftar di situs. Jika Anda tidak dapat menemukan alamat email Anda, cari halaman kontak. Anda juga dapat menghubungi mereka dari formulir di halaman kontak. Jika Anda dapat menemukan alamat email atau halaman kontak, mengirim pesan seperti berikut untuk semua halaman tujuan.

Halo. 【 Nama pemilik situs 】

Pertama, izinkan saya memberi tahu Anda. Saya sangat menyukai konten Anda. [Judul Halaman Tujuan keberangkatan] artikel ini terutama.

Dari postingan blog terbaru saya [judul posting blog Anda], saya telah memasang link ke artikel ini. Kami akan senang melihat Anda dan berbagi pada jaringan sosial favorit Anda, jika Anda suka.

Salam hormat.

【 Nama Anda 】

Dalam kasus saya, jika saya mengirimkan pesan ini, 50%-60% orang akan menjawab dan berbagi artikel saya. Namun, blog saya sangat terkenal, jadi tidak sulit bagi saya untuk mendapatkan hasil ini. Namun, itu tidak mudah dari awal, dan ukuran ini telah dilakukan untuk waktu yang lama sampai sekarang. Saya juga menerapkan pengukuran ini di ceruk pasar. Dalam pasar, saya tidak memperlihatkan nama saya, tapi tingkat keberhasilannya sekitar 20%. Penting untuk dicatat bahwa ketika Anda mengirim pesan, jangan meminta tautan ke situs Anda. Tingkat keberhasilan akan sangat jatuh.

E-Mail Lisis Menyeluruh

 
Jika Anda belum mengirim email, mulailah dengan mengumpulkan alamat email pengguna. Buat pop-up dan slider dengan tool gratis seperti Hello Bar.

Hello Bar akan dapat terhubung ke penyedia email yang sedang Anda gunakan.

Artikel Terkait  Poin yang Perlu Diingat sebagai Posisi Pemasaran Konten dan Pemasaran Konten di Masa Depan

Setelah Anda membangun lingkungan Anda, mengirim email setiap kali Anda memposting postingan blog baru.

Jika Anda memegang item berikut ini, Anda harus bisa mendapatkan lebih banyak kunjungan dengan mengirimkan email kepada mereka.

1. Menghapus Daftar

 
Jika Anda belum membuka email selama 30 hingga 60 hari, cobalah menghapusnya dari daftar. Hal ini karena Anda mungkin tidak pengguna aktif.

2. Kirim Email Berbasis Teks

 
Seperti pada contoh di atas, saya selalu menyimpan email singkat. Tidak ada gambar, tidak ada hiasan, hanya teks dan link ke situs saya. Mari kita membuatnya sederhana.

3. Mendorong Keingintahuan

 
Seperti yang dijelaskan di bagian postinga media sosial, strategi email tidak akan berhasil kecuali ada sesuatu yang mendorong keingintahuan. Semakin banyak Anda menulis konten, semakin banyak kunjungan yang Anda dapatkan. Itu membuat daftar email yang lebih besar. Dan lebih banyak daftar email akan mengarah ke lebih banyak kunjungan.

Kirim Pemberitahuan Push

 

notifikasi 

Ini adalah kejutan besar bahwa tidak sedikit situs yang mengambil keuntungan dari pemberitahuan push. Pada 2020, saya percaya bahwa push Notifications menghasilkan lebih banyak kunjungan daripada Email Marketing. Saya akan memberitahu Anda temuan tertentu. Ketika kami menganalisis pesaing di bidang pemasaran, kami menemukan bahwa hanya tiga dari 19 situs yang menggunakan pemberitahuan push. Dalam industri lain, persentase itu akan lebih rendah. Dengan kata lain, ada kesempatan besar. Sekarang, mari kita jelaskan bagaimana push Notifications bekerja. Anda akan melihat pesan di browser pengguna yang mengunjungi situs Anda yang menanyakan apakah mereka ingin berlangganan.

Beberapa akan mengklik “Hope”. Pada NeilPatel.com, sekitar 5,4% pengunjung mengklik “harapan.”

Tool gratis seperti Subscribers.com akan membantu Anda mengirim push Notifications dan menarik pelanggan. Masuk ke Subscribers.com setiap kali Anda menulis artikel baru dan klik tombol buat pemberitahuan. Pada layar ini, Anda dapat memasukkan judul dan deskripsi artikel.

Seperti misalnya, saya menggunakan “ikon”, ukuran gambar diatur ke “besar”, dan menampilkan “tombol custome”.

Menggunakan tiga item ini adalah kunci untuk mendapatkan banyak kunjungan dari push Notifications. Publikasikan beberapa data Anda menggunakan subscriber.

Hal yang baik tentang pemberitahuan push adalah bahwa tidak peduli situs mana yang dikunjungi pengguna, Anda akan melihat pesan di atas. Beberapa pengguna akan dapat kembali ke situs Anda dengan pesan ini. Jika Anda tidak online saat mengirim notifikasi push, saat Anda membuka browser berikutnya, Anda akan melihat pesan.

Kesimpulan

 

Artikel Terkait  5 Alasan Mengapa Perusahaan Perlu Meluncurkan Blog Sendiri dalam Penerapan SEO

Mempromosikan konten bukanlah tugas yang sulit. Anda tidak perlu teknik “canggih” atau ide kreatif. Pekerjaan dasar yang efektif, dan saya telah menerapkan langkah yang diperkenalkan dalam artikel ini selama bertahun-tahun. Selain tindakan yang diperkenalkan dalam artikel ini, akan ada lebih banyak untuk dilakukan. Namun, saya ingin Anda berpikir secara realistis. Kami memiliki waktu yang terbatas untuk digunakan. Saya yakin bahwa tindakan yang perkenalkan lewat artikel ini akan memberikan hasil yang paling sesuai dengan biaya Anda. Jika konten Anda berkinerja buruk, mungkin ada masalah dengan cara Anda beriklan, bukan masalah kualitas. Tentu saja, untuk semua artikel, saya pikir sulit untuk mempromosikan dengan semua daya Anda, tapi mengapa tidak mencoba dari metode sederhana seperti yang diperkenalkan dalam artikel ini?

Apakah Anda membutuhkan jasa internet marketing? | PT APPKEY
Kami menggunakan teknologi digital terbaru dan strategi pemasaran terdepan untuk mendukung bisnis Anda. Selain menawarkan jasa SEO, kami juga akan membantu Anda mengelola dan meningkatkan kualitas website Anda, dengan penerapan strategi pemasaran yang tepat, diharapkan nantinya dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang Anda hadapi.

Tentang Kami
Pengnalan Layanan
Pengenalan Perusahaan
Kontak Kami